PENGUMUMAN JADWAL SEMINAR INTERNAL PERIODE SIDAK 30 MEI 2022

Mahasiswa yang dijadwalkan pada seminar internal ini adalah yang mengajukan Sidang dengan Skema Pengganti Sidang (Publikasi Jurnal atau HKI, khusus International Conference baru akan dijadwalkan jika ada rekomendasi dari pembimbing), selain itu presentasi dilaksanakan sesuai jadwal pada International Conference tersebut.

Seminar Internal akan dilaksanakan via MS Team. Mahasiswa Pemateri atau yang ingin menjadi peserta (penonton) bisa join menggunakan kode 0knh4zr atau link sesuai sesi yang akan diikuti. Mahasiswa Pemateri wajib mengajak 5 orang peserta untuk hadir dalam seminar. Peserta selain pembicara akan diberikan sertifikat jika mengajukan pertanyaan (khusus yang mencantumkan NIM dan Nama pada chat saat sesi tanya jawab).

 

Jadwal Seminar Internal Periode SidAk 30 Mei 2022:

Uji Coba Ms Team
Jumát, 03 Juni 2022

Sesi 1A pukul 13:00-13:15 WIB

Mahasiswa Pemateri dan Session Chair mengakses Ms Team untuk melakukan uji coba presentasi (slide pembuka dari masing-masing pemateri), share screen saat presentasi, mengaktifkan/menonaktifkan video dan mic, tanya jawab singkat

Pelaksanaan Seminar Internal

Jumát, 03 Juni 2022

Sesi 1A pukul 13:15-13:35 WIB

Mahasiswa Pemateri, Session Chair dan peserta mengakses Ms Team. Berdasarkan arahan dari Session Chair, Mahasiswa Pemateri mempresentasikan publikasi/HKI yang sudah dilaksanakan (10 menit) dilanjutkan dengan tanya jawab (10 menit).

 

Jadwal per sesi bisa dilihat pada
https://docs.google.com/spreadsheets/d/18uecO8LhVW-4EcJKQGvQbwHo0va3xkH_mIg-lBye-Dg/edit?usp=sharing

Berikut ini adalah daftar link per sesi:
Sesi 1A https://bit.ly/FIFSeminarInternal1A

Mahasiswa yang terdaftar pada Seminar Internal ini, wajib mengirimkan artefak untuk kegiatan Seminar Internal pada URL (login SSO sebelumnya):
https://bit.ly/FIFArtefakSidangDANSeminarInternal
Paling lambat Kam, 1 April 2022.

Petunjuk teknis Seminar Internal dapat dilihat pada (login SSO sebelumnya)
https://bit.ly/FIFJuknisSeminarInternal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.