Data status mahasiswa Tugas Akhir Genap 1920

Kepada seluruh mahasiswa yang mengambil MK Tugas Akhir pada semester genap TA 2019/2020, mohon agar dapat mengecek data status sidang tugas akhir yang dikompulir Prodi pada link di bagian bawah postingan ini.

[WAJIB DIBACA SEBELUM KLIK LINK]
Pada list tsb, Prodi MENGIZINKAN SIDANG bagi mahasiswa yang memenuhi syarat sidang TA yaitu :
1. SKS yang sudah lulus minimal 141 untuk angkatan 2016 dan minimal 140 untuk angkatan selain 2016
2. SKS MK Wajib yang belum lulus hanya MK Tugas Akhir.
-Bagi angkatan 2013, 2014, 2015 akan ada MK wajib yang belum lulus seperti MK Praktikum kurikulum 2012, maka bisa diabaikan.
-Bagi yang mengajukan perubahan nilai, datanya belum masuk, akan di update setelah sidang akademik pada hari Jumat, 19 Juni 2020.
-Bagi mahasiswa ekstensi yang masih bermasalah hasil ekivalensi harap segera kontak dosen wali maksimal Kamis 18 Juni 2020.
3. SK Tugas Akhir masih berlaku. Jika SK TA sudah tidak berlaku, WAJIB MENGURUS PERPANJANGAN SK maksimal Kamis, 18 Juni 202 22 Juni 2020 harus sudah aktif statusnya di igracias . Bagi yang membutuhkan reset SK TA dapat mengajukan ke link https://bit.ly/formresetskta. Setelah SK Aktif Prodi akan mengupdate data pada link. Pertanyaan terkait SK dapat ditanyakan ke LAAK. Bagi yang SK TA habis setelah jadwal sidang terjadwal diumumkan dan belum melaksanakan sidang TA, silahkan mengurus perpanjangan SK TA.

Bagi mahasiswa yang belum memenuhi poin 1 dan 2, akan dibuka pendaftaran ujian khusus (info syarat Ujian Khusus dan teknis pendaftaran menyusul dari LAAK pada web soc.telkomuniversity.ac.id). Bagi yang lulus ujian khusus maka Prodi akan melakukan penjadwalan sidang susulan.

Sidang terjadwal akan dimulai Senin 29 Juni 2020 7 JULI 2020 . Khusus mahasiswa yang mengambil TA CAPSTONE maka mengikuti time line TA Capstone.

Bagi yang akan masuk ke list sidang terjadwal kemudian dipertengahan jalan akan menggunakan jalur pengganti sidang TA, maka proses pengajuan silahkan mengisi link berikut ini : bit.ly/formdaftarsidangFIF,
Selajutnya data inputan akan divalidasi di sidang akademik setiap pekan, jika proses pengajuan diacc, maka jadwal sidang terjadwal akan dibatalkan, namun jika sampai hari H sidang terjadwal belum ada keputusan maka sidang terjadwal tetap dilaksanakan. Setelah di ACC, proses selanjutnya adalah mengikuti seminar internal fakultas. Informasi sidang akademik dan jadwal seminar internal akan diumumkan kemudian. Link pendaftaran seminar internal dapat diakses di https://bit.ly/formseminarinternal

Bagi yang sudah mendaftar sidang reguler Juni :
1. Jadwal sidang reguler Juni akan dilaksakanakan mulai Selasa 23 Juni 2020, akan diinformasikan jadwalnya hari Jumat, 19 Juni 2020
2. Bagi yang mengajukan pengganti sidang berupa jurnal/converence/HKI akan dinformasikan pengajuannya diterima/tidak setelah sidang akademik Jumat 19 Juni 2020.

============================================================

Berikut link data status setiap mahasiswa TA Genap 1920: https://bit.ly/dataTATerjadwalGenap1920 (AKSES MENGGUNAKAN SSO)
Mohon agar dapat mengkonfirmasi pada kolom konfirmasi.
Konfirmasi maksimal ditunggu pada hari Jumat, 26 Juni 2020 pukul 12:00. Setelah tanggal 16 Juni 2020 Kami anggap semua data sudah sesuai

Bagi yang statusnya diizinkan sidang terjadwal, selanjutnya silahkan melakukan konfirmasi kehadiran sidang terjadwal dengan mengupload DRAFT jurnal TA (boleh tanpa ttd pemb dan kaprodi) di link berikut ini : http://bit.ly/PendaftaranSidangTerjadwal maksimal Selasa 23 Juni 2020 30 JUNI 2020 pukul 17:00. Jumat 10 Juli 2020 Pukul 12:00 Bagi yang sudah mengisi konfirmasi kehadiran sidang terjadwal maka akan diplot penguji dan tanggal sidang. Jadwal akan diumumkan maksimal Jumat 3 Juli 2020

Syarat diplot tanggal sidang dan penguji :
1. Konfirmasi hadir sidang
2. Status dizinkan sidang.
-Bagi yang konfirmasi hadir sidang namun SKS masih kurang, bisa jadi sedang mengajukan Ujian Khusus, maka statusnya PENDING. Jika UK lulus dan SKS memenuhi untuk sidang, maka akan dijadwalkan sidang terjadwal susulan.
-Bagi konfirmasi hadir namun status SK tidak aktif padahal sudah mengurus, maka mohon hubungi akun IG prodi untuk menunjukkan bukti bahwa SK sudah aktif (file pdf sk aktif).
3. Sedang Tidak COOP atau CAPSTONE. Mahasiswa yang statusnya COOP maka akan dijadwalkan sidang terjadwal susulan. Mahasiswa yang statusnya capstone maka sidang menyesuaikan dengan IF FAIR (detail teknis menyusul)


Bagi yang TIDAK KONFIRMASI AKAN HADIR SIDANG hingga batas waktu maka Kami anggap mahasiswa ybs MENGUNDURKAN DIRI DARI SIDANG TA, maka nilai sidang terjadwalnya 1 atau 3 = E.

Setelah batas waktu konfirmasi hadir sidang terjadwal berakhir, maka aturan pengajuan pengganti sidang adalah sebagai berikut :
1. Jika Anda mahasiswa terjadwal 1 atau 3 dan KONFIRMASI HADIR SIDANG, maka silahkan mendaftar di link penganti sidang. Proses validasi di sidang akademik dilakukan 1x setiap pekannya. Jika pengganti sidang disetujui, maka Anda tidak perlu hadir sidang terjadwal.
2. Jika Anda mahasiswa terjadwal 1 yang TIDAK KONFIRMASI HADIR SIDANG atau yang TIDAK LULUS SIDANG TERJADWAL 1, maka proses pengajuan pengganti sidang bisa dilakukan pada pendaftaran sidang reguler Agustus.
3. JIka Anda mahasiswa terjadwal 3 yang TIDAK KONFIRMASI HADIR SIDANG atau yang TIDAK LULUS SIDANG TERJADWAL 3, maka pengajuan penganti sidang tidak bisa dilakukan di semester genap 1920, pengajuan dilakukan setelah registrasi semester baru ganjil 20/21 pada waku sidang reguler Oktober 2020 .

Teknis sidang online dapat dilihat pada akun akun instagram Prodi S1 IF : s1iftelu


Regards
Prodi S1 Informatika

Written by 

Leave a Reply