Jadwal Sidang TA Terjadwal Periode Juli 2019

Berikut terlampir daftar jadwal sidang TA terjadwal periode Juli 2019:

Jadwal sidang TA terjadwal periode Juli 2019*
* update 1 Juli 2019

Catatan:

  • Peserta sidang terjadwal periode Juli 2019 adalah mahasiswa yang:
    • SKS selain TA minimal 140 SKS, dan
    • lulus seluruh MK wajib, dan
    • SK TA masih aktif.
  • Bagi mahasiswa yang tidak/belum memenuhi kondisi tersebut maka silahkan dilengkapi. Jika sudah lengkap silahkan menginformasikan pada link berikut: FORM KELENGKAPAN TA. Mahasiswa yang sudah melengkapi ketiga persyaratan akan dijadwalkan pada awal bulan Agustus 2019.

Bagi mahasiswa yang mengajukan prosiding/jurnal pengganti sidang melalui form yang disediakan:

  • jika nama sudah masuk dalam list peserta sidang, dapat mengajukan persyaratan sidang akademik yudisium
  • jika tidak masuk dalam list peserta sidang, mohon dipastikan bahwa judul prosiding/jurnal sama dengan judul SK TA. Silahkan dikoordinasikan dengan dosen pembimbing. Jika judul sudah disesuaikan/diupdate di igracias, silahkan menghubungi prodi.

Sebagai persiapan pelaksanaan sidang TA, diharapkan mahasiswa yang akan melaksanakan sidang:

  1. Segera mengkonfirmasi ulang jadwal tersebut kepada dosen pembimbing dan dosen penguji serta ruang sidang (jika diperlukan konfirmasi ke pengurus Lab).
  2. Pengumpulan  laporan TA sebanyak 4 rangkap yang ada di “Formulir Kelengkapan Persyaratan Sidang TA dan Yudisium” pada tabel A tentang Pendaftaran Sidang TA dilakukan langsung oleh mahasiswa kepada dosen pembimbing dan dosen penguji tanpa perlu mengumpulkan ke admin TA. Distribusi buku TA ke dosen penguji dilakukan oleh mahasiswa bersamaan dengan konfirmasi ulang jadwal. Selambat-lambatnya pendistribusian jadwal adalah 1 hari kerja sebelum pelaksanaan sidang (jika tidak memungkin diberikan secara fisik dapat mengirimkan softcopy ke email dosen penguji).
  3. Memastikan seluruh kebutuhan sidang lengkap (slide, demo program, dll) siap.
  4. Hadir di ruang sidang setengah jam lebih awal untuk persiapan (konfigurasi, konfirmasi ulang ke dosen pembimbing & penguji, berkas kelengkapan sidang yang ada di admin/Pak Ajid)
  5. Bagi mahasiswa yang bersyarat sidangnya karena nilai belum keluar, pastikan 1 hari kerja sebelum pelaksanaan sidang nilai sudah keluar dan lulus. Jika nilai sudah keluar dan lulus, segera hubungi Admin untuk memastikan bahwa Sidang dapat dilaksanakan sesuai jadwal.
  6. Kode dosen dapat dilihat pada link berikut: KODE DOSEN

Written by 

Leave a Reply