Jadwal Sidang TA Periode Juli 2019

Berikut terlampir daftar jadwal sidang TA periode Juli 2019:

Jadwal Sidang TA periode Juli 2019

Sebagai persiapan pelaksanaan sidang TA, diharapkan mahasiswa yang akan melaksanakan sidang:

  1. Segera mengkonfirmasi ulang jadwal tersebut kepada dosen pembimbing dan dosen penguji serta ruang sidang (jika diperlukan konfirmasi ke pengurus Lab).
  2. Pengumpulan  laporan TA sebanyak 4 rangkap yang ada di “Formulir Kelengkapan Persyaratan Sidang TA dan Yudisium” pada tabel A tentang Pendaftaran Sidang TA dilakukan langsung oleh mahasiswa kepada dosen pembimbing dan dosen penguji tanpa perlu mengumpulkan ke admin TA. Distribusi buku TA ke dosen penguji dilakukan oleh mahasiswa bersamaan dengan konfirmasi ulang jadwal. Selambat-lambatnya pendistribusian jadwal adalah 1 hari kerja sebelum pelaksanaan sidang (jika tidak memungkin diberikan secara fisik dapat mengirimkan softcopy ke email dosen penguji).
  3. Memastikan seluruh kebutuhan sidang lengkap (slide, demo program, dll) siap.
  4. Hadir di ruang sidang setengah jam lebih awal untuk persiapan (konfigurasi, konfirmasi ulang ke dosen pembimbing & penguji, berkas kelengkapan sidang yang ada di admin/Pak Ajid)
  5. Bagi mahasiswa yang bersyarat sidangnya karena nilai belum keluar, pastikan 1 hari kerja sebelum pelaksanaan sidang nilai sudah keluar dan lulus. Jika nilai sudah keluar dan lulus, segera hubungi Admin untuk memastikan bahwa Sidang dapat dilaksanakan sesuai jadwal.
  6. Kode dosen dapat dilihat pada link berikut: KODE DOSEN
  7. Khusus periode ini pelaksanaan sidang dilaksanakan sampai dengan awal agustus karena sebagian besar dosen pembimbing tidak dapat melaksanakan sidang pada s/d akhir bulan Juli.
  8. Jadwal mahasiswa yang bersyarat lulus UK akan dipublish setelah hasil UK diumumkan dan dinyatakan lulus.

Written by 

Leave a Reply